ctrlnum 8773
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/8773/</relation><title>PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 3SECOND (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS PROGDI MANAJEMEN 2014)</title><creator>ANAS, SYAIFUL FAHRUDDIN</creator><subject>Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemebelian 3Second studi kasus Mahasiswa Universitas Kudus.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Populasi adalah seluruh konsumen 3Second pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah50 responden dan pengambilan sampel menggunakannonprobability/non acak. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metodeobservasi, angket dan dokumentasi.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwaTerdapat pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian 3Second pada mahasiswa Universitas Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,001&lt;0,05).Terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000&lt;0,05).Terdapat pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000&lt;0,05).Terdapat pengaruh celebrity endorser, brand image dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Sesuai dengan F hitung lebih besar dari F tabel (39,673&gt;2,79). Sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan konsumenberpengaruh terhadap keputusan pembelian 3Second.</description><date>2018-04</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/8773/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ANAS, SYAIFUL FAHRUDDIN (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 3SECOND (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS PROGDI MANAJEMEN 2014). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><recordID>8773</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author ANAS, SYAIFUL FAHRUDDIN
title PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 3SECOND (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS PROGDI MANAJEMEN 2014)
publishDate 2018
topic Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
url http://eprints.umk.ac.id/8773/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8773/
http://eprints.umk.ac.id
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemebelian 3Second studi kasus Mahasiswa Universitas Kudus.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Populasi adalah seluruh konsumen 3Second pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah50 responden dan pengambilan sampel menggunakannonprobability/non acak. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metodeobservasi, angket dan dokumentasi.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwaTerdapat pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian 3Second pada mahasiswa Universitas Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,001<0,05).Terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05).Terdapat pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05).Terdapat pengaruh celebrity endorser, brand image dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Sesuai dengan F hitung lebih besar dari F tabel (39,673>2,79). Sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan konsumenberpengaruh terhadap keputusan pembelian 3Second.
id IOS3090.8773
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2018-05-31T23:44:31Z
last_indexed 2018-05-31T23:44:31Z
recordtype dc
_version_ 1765996280871387136
score 17.13294