Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 98 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan untuk uji instrumen. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis, uji t, Uji F, dan koefisien regresi berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa baik secara parsial maupun berganda Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Nilai kontribusi Adjusted R Square sebesar 75,3%.