Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Promosi Terh...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Basiri, Ahmad
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7576/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7576/9/ARTIKEL.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7576/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus)
    oleh: INDRA K, M. AMIR SLAMET
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Prahesty Noor, Nela
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: -, Sobirin
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
    oleh: Resika, Yeri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda (studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / David Hansen
    oleh: David Hansen
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...