Peningkatan Kinerja Pegawai Melalui Remunerasi, Pemberian Fasilitas, Dan Tingkat Pendidikan Dengan Kepuasan Sebagai Variabelintervening (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati Dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara)
Main Author: | Darwanto, Imam |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7205/1/Hal_dan_Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/2/Bab_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/3/Bab_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/4/Bab_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/5/Bab_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/6/Bab_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/7/Bab_VI.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/8/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/7205/9/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7205/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh renumerasi, pemberian fasilitas dan tingkat pendidikan terhadap kepuasan, pengaruh renumerasi, pemberian fasilitas dan tingkat pendidikan, serta kepuasan terhadap kinerja pegawai dan pengaruh renumerasi, pemberian fasilitas dan tingkat pendidikan terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara. Populasi penelitian ini adakah 174 pegawai, dan sampel sebanyak 120 responden. Uji instrumen digunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan hasil analisis menyimpulkan menerima keseluruhan hipotesis. Terdapat pengaruh positif signifikan antara pengaruh renumerasi, pemberian fasilitas dan tingkat pendidikan terhadap kepuasan, dan ada pengaruh renumerasi, pemberian fasilitas dan tingkat pendidikan, serta kepuasan terhadap kinerja pegawai dan ada pengaruh yang signifikan antara renumerasi, pemberian fasilitas dan tingkat pendidikan terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara.