Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)

Main Author: Mindayati, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/
ctrlnum 16968
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16968/</relation><title>Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian&#xD; Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan&#xD; Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)</title><creator>Mindayati, -</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus yang berusia 20-70 tahun yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas, normalitas, outlier, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Mindayati, - (2022) Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16968</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mindayati, -
title Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16968/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus yang berusia 20-70 tahun yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas, normalitas, outlier, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus.
id IOS3090.16968
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441699876864
score 17.13294