Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
Main Author: | Mindayati, - |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/ |
ctrlnum |
16968 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16968/</relation><title>Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian
Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan
Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)</title><creator>Mindayati, -</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus yang berusia 20-70 tahun yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas, normalitas, outlier, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Mindayati, - (2022) Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16968</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Mindayati, - |
title |
Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian
Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan
Di hypermart kudus usia 20-70 tahun) |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/ |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus yang berusia 20-70 tahun yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas, normalitas, outlier, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. |
id |
IOS3090.16968 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441699876864 |
score |
17.13294 |