Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
Main Author: | Mindayati, - |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16968/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16968/ |
Description not available. |