Mindayati, -. (2022). Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun).
Chicago Style CitationMindayati, -. Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kapal Api (studi Kasus Pada Pelanggan Di Hypermart Kudus Usia 20-70 Tahun). 2022.
MLA CitationMindayati, -. Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kapal Api (studi Kasus Pada Pelanggan Di Hypermart Kudus Usia 20-70 Tahun). 2022.