APA Citation

Mindayati, -. (2022). Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun).

Chicago Style Citation

Mindayati, -. Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kapal Api (studi Kasus Pada Pelanggan Di Hypermart Kudus Usia 20-70 Tahun). 2022.

MLA Citation

Mindayati, -. Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kapal Api (studi Kasus Pada Pelanggan Di Hypermart Kudus Usia 20-70 Tahun). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.