ctrlnum 16950
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16950/</relation><title>Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)</title><creator>SARI, WINDA PUSPITA</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening studi kasus pada PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Dalam penelitian ini variabel eksogen yang digunakan meliputi kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi. Sementara itu variabel endogen yang digunakan ialah kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. &#xD; Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Instrument yang digunakan dalam penelitian berupa kuesioner, menggunakan populasi sebanyak 2.032 nasabah BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Sementara itu sampel yang dipakai sebanyak 145 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data digunakan sebagai teknik pengumpulan data dengan memakai SEM (Structural Equation Modeling) AMOS.&#xD; Berdasarkan uji hipotesis hasil yang ditemukan dalam penelitian disimpulkan bahwasanya secara langsung kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi mempunyai pengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Secara langsung kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi mempunyai pengaruh positif serta signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Sementara itu variabel kepuasan nasabah tidak mempunyai kekuatan memediasi pengaruh antara kualitas layanan, kepercayaan, lokasi terhadap loyalitas nasabah lantaran nilai direct effect lebih besar dibanding dengan nilai indirect effect</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/1/HAL%20%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16950/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> SARI, WINDA PUSPITA (2022) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16950</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SARI, WINDA PUSPITA
title Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16950/1/HAL%20%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16950/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening studi kasus pada PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Dalam penelitian ini variabel eksogen yang digunakan meliputi kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi. Sementara itu variabel endogen yang digunakan ialah kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Instrument yang digunakan dalam penelitian berupa kuesioner, menggunakan populasi sebanyak 2.032 nasabah BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Sementara itu sampel yang dipakai sebanyak 145 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data digunakan sebagai teknik pengumpulan data dengan memakai SEM (Structural Equation Modeling) AMOS. Berdasarkan uji hipotesis hasil yang ditemukan dalam penelitian disimpulkan bahwasanya secara langsung kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi mempunyai pengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Secara langsung kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi mempunyai pengaruh positif serta signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Sementara itu variabel kepuasan nasabah tidak mempunyai kekuatan memediasi pengaruh antara kualitas layanan, kepercayaan, lokasi terhadap loyalitas nasabah lantaran nilai direct effect lebih besar dibanding dengan nilai indirect effect
id IOS3090.16950
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441644302336
score 17.13294