SARI, W. P. (2022). Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana).
Chicago Style CitationSARI, WINDA PUSPITA. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Pt.bpr Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana). 2022.
MLA CitationSARI, WINDA PUSPITA. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Pt.bpr Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana). 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.