APA Citation

SARI, W. P. (2022). Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana).

Chicago Style Citation

SARI, WINDA PUSPITA. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Pt.bpr Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana). 2022.

MLA Citation

SARI, WINDA PUSPITA. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Pt.bpr Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.