Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Proposed development of the...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Proposed development of the Thesis title The influence of consumer behavior on the purchasing decision of wardah brand lipstick (case study: university of muria kudus student)

Tersimpan di:
Main Author: Fitriana, Nurul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16948/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16948/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16948/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Mulyono, Ikhsan
    Terbitan: (2021)
  • The influence of brand image, product quality, and service quality on customer satisfaction (study of han's bakery kudus customer)
    oleh: ZULAEKHOH, SITI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ALFANI, ARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kompetensi sumber daya manusia, pemanfaatan teknologi informasi, partisipasi penganggaran, pengawasan, peran perangkat desa, sisitem pengendalian intern, komitmen organisasi dan kepemimpinan kepala desa terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa (studi empiris pada desa se-kabupaten pati) Skripsi ini diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan jenjang pendidikan strata satu (s1) pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus
    oleh: LESTARI, DICKE
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...