ctrlnum 16920
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16920/</relation><title>Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening&#xD; (studi pada konsumen grab di kudus)</title><creator>Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Peluang bisnis berbasis internet yang menjanjikan membuat pelaku bisnis menggabungkan internet dan transportasi. Layanan transportasi berbasis aplikasi online adalah Grab yang menyediakan layanan ojek online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada konsumen Grab di Kudus.Sampel dalam penelitian sebanyak 105 responden yang berasal dari konsumen Grab di Kudus tahun 2022. Uji Instrumen dalam penelitian yaitu uji validita dan reliabilitas. Data diolah dengan menggunakan teknik editing, coding dan tabulasi. Analisis data menggunakan aplikasi SEM-AMOS versi 24. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16920/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo (2022) Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16920</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo
title Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16920/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/
contents Peluang bisnis berbasis internet yang menjanjikan membuat pelaku bisnis menggabungkan internet dan transportasi. Layanan transportasi berbasis aplikasi online adalah Grab yang menyediakan layanan ojek online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada konsumen Grab di Kudus.Sampel dalam penelitian sebanyak 105 responden yang berasal dari konsumen Grab di Kudus tahun 2022. Uji Instrumen dalam penelitian yaitu uji validita dan reliabilitas. Data diolah dengan menggunakan teknik editing, coding dan tabulasi. Analisis data menggunakan aplikasi SEM-AMOS versi 24. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.
id IOS3090.16920
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
recordtype dc
_version_ 1765996441553076224
score 17.13294