Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh persepsi har...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16920/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16920/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)
    oleh: AINI, QURATUL
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
    oleh: Sany, Muhammad Faisal
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...