Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening
Main Author: | Liana, Rizqi Deafitra |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16906/1/HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16906/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAKSI Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk Warm Rays. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Warm Rays berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, harga produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Sedangkan citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Desain produk, harga produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek Warm Rays. Citra merek tidak mampu memediasi desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays.