ctrlnum 16906
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16906/</relation><title>Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai&#xD; Variabel intervening</title><creator>Liana, Rizqi Deafitra</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>ABSTRAKSI&#xD; Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk Warm Rays. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Warm Rays berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, harga produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Sedangkan citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Desain produk, harga produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek Warm Rays. Citra merek tidak mampu memediasi desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/1/HAL.%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16906/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Liana, Rizqi Deafitra (2022) Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16906</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Liana, Rizqi Deafitra
title Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16906/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/
contents ABSTRAKSI Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk Warm Rays. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Warm Rays berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, harga produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Sedangkan citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Desain produk, harga produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek Warm Rays. Citra merek tidak mampu memediasi desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays.
id IOS3090.16906
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:32Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:32Z
recordtype dc
_version_ 1765996441506938880
score 17.13294