Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh desain produk, harga...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening

Tersimpan di:
Main Author: Liana, Rizqi Deafitra
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16906/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16906/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
    oleh: Prayoga, Novayana Candra
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian oppo smartphone di kota juwana
    oleh: PRASTIKA, YOLANDA OLIVIA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
    oleh: Mindayati, -
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh green product, green packaging, dan green advertising terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen air minum dalam Kemasan merek aqua di kota pati)
    oleh: Wahyunita, Linda Ayu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati
    oleh: RIZKI FAUZI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...