Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus)

Main Author: SAIQ, MOHAMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15769/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/2/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15769/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Pelayanan Purna Jual terhadap Minat Beli Konsumen fengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mobil Daihatsu Ayla di PT. Karya Zirang Utama Kudus)Penelitian ini dilakukan pada produk Mobil Daihatsu Ayla di PT. Karya Zirang Utama Kudus dengan sampel 130 responden. Jenisdari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif.Analisis data kuantitatif serta menggunakanpengujian statistik SEM AMOS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Variabelpromosi penjualanberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan; (2) Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapkepercayaan, (3) Variabelpelayanan purna jualberpengaruh positif dan signifikan terhadapkepercayaan (4) Variabelpromosi penjualanberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ; (5) Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ; (6) Pelayanan purna jualberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli.; (7) Kepercayaanberpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli.