Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus)
Main Author: | SAIQ, MOHAMAD |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15769/1/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/4/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/6/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/7/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/2/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15769/ |