APA Citation

SAIQ, M. (2021). Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus).

Chicago Style Citation

SAIQ, MOHAMAD. Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Mobil Daihatsu Ayla Di Pt. Karya Zirang Utama Kudus). 2021.

MLA Citation

SAIQ, MOHAMAD. Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Mobil Daihatsu Ayla Di Pt. Karya Zirang Utama Kudus). 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.