SAIQ, M. (2021). Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mobil daihatsu ayla Di pt. Karya zirang utama kudus).
Chicago Style CitationSAIQ, MOHAMAD. Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Mobil Daihatsu Ayla Di Pt. Karya Zirang Utama Kudus). 2021.
MLA CitationSAIQ, MOHAMAD. Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Mobil Daihatsu Ayla Di Pt. Karya Zirang Utama Kudus). 2021.