Pengaruh profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan melalui corporate social responsibility (csr) sebagai variabel mediasi pada perusahaan manufaktur sub sektor food and beverage yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2019
Main Author: | AMALINA, AMALINA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15611/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/1/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/3/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/2/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/6/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15611/ |