Pengaruh profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan melalui corporate social responsibility (csr) sebagai variabel mediasi pada perusahaan manufaktur sub sektor food and beverage yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2019

Main Author: AMALINA, AMALINA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15611/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/3/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15611/