Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh brand image dan desai...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus

Tersimpan di:
Main Author: ADI SUPRIYO, TEGUH
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory Di kabupaten kudus
    oleh: Taofan, Farid
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh brand trust, brand image dan word of mouth Terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen skincare ms glow pati)
    oleh: ANDAYANA, AYU
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh inovasi produk, desain produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Pt. Yamaha mataram sakti kudus
    oleh: HARTONO, DONY PRANINTYA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...