Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus
Main Author: | ADI SUPRIYO, TEGUH |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Lainnya |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/ |
Description not available. |