Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus
Main Author: | ADI SUPRIYO, TEGUH |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Lainnya |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/ |
ctrlnum |
15546 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15546/</relation><title>Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus</title><creator>ADI SUPRIYO, TEGUH</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Produk Yamaha N Max Di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain produk berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengarih positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Other:Other</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ADI SUPRIYO, TEGUH (2021) Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15546</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Other:Other Other |
author |
ADI SUPRIYO, TEGUH |
title |
Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus |
publishDate |
2021 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15546/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Produk Yamaha N Max Di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain produk berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengarih positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. |
id |
IOS3090.15546 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:10:55Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:10:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996434461556736 |
score |
17.13294 |