ctrlnum 15546
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15546/</relation><title>Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus</title><creator>ADI SUPRIYO, TEGUH</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Produk Yamaha N Max Di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain produk berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengarih positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Other:Other</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ADI SUPRIYO, TEGUH (2021) Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15546</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Other:Other
Other
author ADI SUPRIYO, TEGUH
title Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus
publishDate 2021
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/15546/4/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/5/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15546/
contents Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Produk Yamaha N Max Di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain produk berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas konsumen, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengarih positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.
id IOS3090.15546
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:55Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:55Z
recordtype dc
_version_ 1765996434461556736
score 17.13294