Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Blackstone Urban Longue Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan dua variabel eksogen, yaitu kualitas produk dan nilai pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 136 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang sudah melakukan pembelian di Blackstone Urban Longue Kudus sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Blackstone Urban Longue Kudus perlu mempertahankan nilai pelanggan dan meiningkatkan kualitas produk sehingga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan meningkat.