ctrlnum 14849
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/14849/</relation><title>Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan&#xD; blackstone urban longue kudus</title><creator>Arif Priambodo, Muhammad</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Blackstone Urban Longue Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan dua variabel eksogen, yaitu kualitas produk dan nilai pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 136 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang sudah melakukan pembelian di Blackstone Urban Longue Kudus sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Blackstone Urban Longue Kudus perlu mempertahankan nilai pelanggan dan meiningkatkan kualitas produk sehingga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan meningkat.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/1/HAL.%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14849/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Arif Priambodo, Muhammad (2021) Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>14849</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Arif Priambodo, Muhammad
title Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus
publishDate 2021
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/14849/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/
contents Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Blackstone Urban Longue Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan dua variabel eksogen, yaitu kualitas produk dan nilai pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 136 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang sudah melakukan pembelian di Blackstone Urban Longue Kudus sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Blackstone Urban Longue Kudus perlu mempertahankan nilai pelanggan dan meiningkatkan kualitas produk sehingga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan meningkat.
id IOS3090.14849
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:40Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:40Z
recordtype dc
_version_ 1765996430526251008
score 17.13294