Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kualitas produk dan n...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus

Tersimpan di:
Main Author: Arif Priambodo, Muhammad
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14849/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14849/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus)
    oleh: Febriyani, Ena Rizqia
    Terbitan: (2022)
  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus)
    oleh: Rahmawati, Dwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus
    oleh: ULFAH, MARIYYA
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...