Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus

Tersimpan di:
Main Author: ULFAH, MARIYYA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14833/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/2/02.%20BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/3/03.%20BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/4/04.%20BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/6/05.%20BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/5/06.%20BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna jasa pengiriman online j&t express Di kabupaten kudus
    oleh: Utomo, Andias Tri
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh price dan service quality terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online grab kudus
    oleh: TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...