Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh kualitas pelayanan da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus
Tersimpan di:
Main Author:
ULFAH, MARIYYA
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/14833/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/2/02.%20BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/3/03.%20BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/4/04.%20BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/6/05.%20BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/5/06.%20BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna jasa pengiriman online j&t express Di kabupaten kudus
oleh: Utomo, Andias Tri
Terbitan: (2020)
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
Terbitan: (2022)
pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
Terbitan: (2021)
Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
oleh: RATNASARI, WIWIT
Terbitan: (2021)
Analisis pengaruh price dan service quality terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi online grab kudus
oleh: TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD
Terbitan: (2021)
×
Loading...