Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus
ctrlnum |
14833 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/14833/</relation><title>Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus</title><creator>ULFAH, MARIYYA</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T di Kabupaten Kudus. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan Purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/2/02.%20BAB%20I_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/3/03.%20BAB%20II_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/4/04.%20BAB%20III_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/6/05.%20BAB%20IV_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/5/06.%20BAB%20V_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ULFAH, MARIYYA (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS. </identifier><recordID>14833</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
ULFAH, MARIYYA |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus |
publishDate |
2021 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/14833/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/2/02.%20BAB%20I_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/3/03.%20BAB%20II_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/4/04.%20BAB%20III_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/6/05.%20BAB%20IV_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/5/06.%20BAB%20V_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14833/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T di Kabupaten Kudus. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan Purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. |
id |
IOS3090.14833 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:10:37Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:10:37Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996430474870784 |
score |
17.13294 |