ctrlnum 14833
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/14833/</relation><title>Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&amp;t di kabupaten kudus</title><creator>ULFAH, MARIYYA</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&amp;T di Kabupaten Kudus. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan Purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/2/02.%20BAB%20I_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/3/03.%20BAB%20II_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/4/04.%20BAB%20III_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/6/05.%20BAB%20IV_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/5/06.%20BAB%20V_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ULFAH, MARIYYA (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&amp;t di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS. </identifier><recordID>14833</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ULFAH, MARIYYA
title Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus
publishDate 2021
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/14833/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/2/02.%20BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/3/03.%20BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/4/04.%20BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/6/05.%20BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/5/06.%20BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14833/
contents Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T di Kabupaten Kudus. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan Purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
id IOS3090.14833
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:37Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:37Z
recordtype dc
_version_ 1765996430474870784
score 17.13294