Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh asosiasi merek, citra...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: SUBKHIYANA, AYU ULFA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Kondisi dan sejarah sosial. Masalah sosial. Reformasi sosial
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14669/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14669/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand awareness, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan gaya hidup terhadap kepuasan konsumen merek nevada (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: CHAFIDHURROHMAN, AHMAD
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: HAKIM, MUHLAS
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh inovasi produk dan citra merek Terhadap loyalitas merek dengan kepuasan Sebagai variabel intervening pada produk sepeda motor merek honda vario studi kasus Pada mahasiswa universitas muria kudus
    oleh: NOVYANA, DEA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...