SUBKHIYANA, A. U. (2021). Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus).
Chicago Style CitationSUBKHIYANA, AYU ULFA. Pengaruh Asosiasi Merek, Citra Merek, Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Merek Yongki Komaladi (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus). 2021.
MLA CitationSUBKHIYANA, AYU ULFA. Pengaruh Asosiasi Merek, Citra Merek, Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Merek Yongki Komaladi (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus). 2021.