Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh manfaat media sosial,...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh manfaat media sosial, kepercayaan dan kemudahan media sosial terhadap minat berwirausaha sebagai usaha menghadapi masa covid 19 pada mahasiswa umk kudus

Tersimpan di:
Main Author: Musarofah, Siti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14462/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14462/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14462/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus
    oleh: SA’ADAH, NAELIS
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, QUALITY OF WORK LIFE, DAN JOB ENRICHMENT TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN RS. AISYIYAH KUDUS DALAM MASA PANDEMI COVID 19
    oleh: WATI, GABY RACHMA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: AKHSAN, MAULANA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial dan minat belajar terhadap pemahaman akuntansi dengan motivasi sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 akuntansi di universitas se-kabupaten kudus)
    oleh: Larasati, Ratih
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
    oleh: Maulana, Irvan Wahyu
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...