Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan, p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ZAMRONI, AHMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Transportasi & komunikasi
Masyarakat. Rahasia. Kemurahhatian
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14113/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Grab Bike di Kota Kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus
    oleh: MAYANGSARI, LINDA EKA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Pada Mahasiswa Unisma Pengguna GrabBike di Kota Malang)
    oleh: Hulud, Siti, et al.
    Terbitan: (2022)
  • KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB BIKE DI KOTA SURAKARTA
    oleh: Wati, Dewi Darma, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Go-Ride dan GrabBike di Kelurahan Cempaka Putih Timur)
    oleh: Muhamad, Irfan Setiawan
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...