Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)

Main Author: ZAMRONI, AHMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14113/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/
ctrlnum 14113
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/14113/</relation><title>Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab&#xD; (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)</title><creator>ZAMRONI, AHMAD</creator><subject>Ilmu-ilmu Sosial (Umum)</subject><subject>Transportasi &amp; komunikasi</subject><subject>Masyarakat. Rahasia. Kemurahhatian</subject><description>Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena perubahan preferensi konsumen terhadap layanan moda transportasi darat. Hadirnya layanan transportasi ojek online mengubah gaya hidup masyarakat dalam melakukan aktivitas perjalanan. Dari hasil survei komunitas konsumen indonesia (2019) menyimpulkan bahwa transportasi ojek online menjadi pilihan favorit masyarakat dalam menggunakan transportasi darat. Salah satu jenis layanan transportasi ojek online yang berkembang pesat dikota kudus adalah Grab Bike. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan disinyalir menjadi faktor pertimbangan konsumen dalam memilih jasa transportasi ojek online.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online Grab Bike di Kota Kudus.&#xD; Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna layanan Grab Bike dikota Kudus sejumlah 125 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling.Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling(SEM) dengan AMOS 22.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan persepsi hargatidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, Kepercayaanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Grab Bike. Persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online Grab Bike.</description><date>2020</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/2/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/14113/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ZAMRONI, AHMAD (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus). Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>14113</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ZAMRONI, AHMAD
title Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)
publishDate 2020
topic Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Transportasi & komunikasi
Masyarakat. Rahasia. Kemurahhatian
url http://eprints.umk.ac.id/14113/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14113/
contents Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena perubahan preferensi konsumen terhadap layanan moda transportasi darat. Hadirnya layanan transportasi ojek online mengubah gaya hidup masyarakat dalam melakukan aktivitas perjalanan. Dari hasil survei komunitas konsumen indonesia (2019) menyimpulkan bahwa transportasi ojek online menjadi pilihan favorit masyarakat dalam menggunakan transportasi darat. Salah satu jenis layanan transportasi ojek online yang berkembang pesat dikota kudus adalah Grab Bike. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan disinyalir menjadi faktor pertimbangan konsumen dalam memilih jasa transportasi ojek online.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online Grab Bike di Kota Kudus. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna layanan Grab Bike dikota Kudus sejumlah 125 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling.Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling(SEM) dengan AMOS 22.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan persepsi hargatidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, Kepercayaanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Grab Bike. Persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online Grab Bike.
id IOS3090.14113
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:15Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:15Z
recordtype dc
_version_ 1765996426626596864
score 17.13294