Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe)
Main Author: | Prakoso, Dimas Bagus |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13880/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13880/ |