Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis store atmosphere, kua...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe)

Tersimpan di:
Main Author: Prakoso, Dimas Bagus
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13880/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13880/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
    oleh: WIJAYANTI, ERINA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
    oleh: WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)
    oleh: IKHWAAN, NAASHIKHUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan mukena al-tata ifada kudus)
    oleh: ALFAHRI, MUCHAMAD ALWIN
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...