Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek Oppo di KJ phone pati. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu iklan, harga, dan citra merek, serta dua variabel terikat, yaitu minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada konsumen di KJ Phone Pati yang membeli HP merek Oppo dan dianalisis dengan SEM, dengan tahapan peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, harga, dan citra merek terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian HP merek Oppodi KJ Phone Pati. Harga memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada konsumen HP Merek OPPO di KJ Phone Pati. Pihak-pihak KJ Phone Pati diharapkan dapat mempertahankan harga yang telah ada sehingga dapat meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen.