Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan keputusan pembelia...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati

Tersimpan di:
Main Author: SUSIYANI, DEFI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13875/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, green product, dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek scoopy Pada dealer zirang honda pati
    oleh: Amaliya Febbiyani, Nofita
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh daya tarik iklan dan inovasi produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada sepeda motor honda pcx di kabupaten kudus
    oleh: Rahmawati, Wulan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh green product, green packaging, dan green advertising terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen air minum dalam Kemasan merek aqua di kota pati)
    oleh: Wahyunita, Linda Ayu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening
    oleh: Liana, Rizqi Deafitra
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...