ctrlnum 13875
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/13875/</relation><title>Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati</title><creator>SUSIYANI, DEFI</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menguji peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek Oppo di KJ phone pati. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu iklan, harga, dan citra merek, serta dua variabel terikat, yaitu minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada konsumen di KJ Phone Pati yang membeli HP merek Oppo dan dianalisis dengan SEM, dengan tahapan peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, harga, dan citra merek terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian HP merek Oppodi KJ Phone Pati. Harga memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada konsumen HP Merek OPPO di KJ Phone Pati. Pihak-pihak KJ Phone Pati diharapkan dapat mempertahankan harga yang telah ada sehingga dapat meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen.</description><date>2020</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13875/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> SUSIYANI, DEFI (2020) Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>13875</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SUSIYANI, DEFI
title Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati
publishDate 2020
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/13875/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13875/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menguji peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek Oppo di KJ phone pati. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu iklan, harga, dan citra merek, serta dua variabel terikat, yaitu minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada konsumen di KJ Phone Pati yang membeli HP merek Oppo dan dianalisis dengan SEM, dengan tahapan peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, harga, dan citra merek terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian HP merek Oppodi KJ Phone Pati. Harga memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada konsumen HP Merek OPPO di KJ Phone Pati. Pihak-pihak KJ Phone Pati diharapkan dapat mempertahankan harga yang telah ada sehingga dapat meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen.
id IOS3090.13875
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:04Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:04Z
recordtype dc
_version_ 1765996425294905344
score 17.13294