ctrlnum 13378
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/13378/</relation><title>Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus</title><creator>HILMIA, LINA</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan El-Nifa Scraft di Kudus. Pengambilan sampel menggunakan metode slovin sampling dengan sampel yang dihasilkan sejumlah 96 responden. &#xD; Berdasarkan hasil uji secara parsial, atribut produk memiliki nilai sig. 0,017 &lt; 0,05 dan nilai t hitung 2,430 &gt; t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Word of mouth memiliki nilai sig. 0,000 &lt; 0,05 dan nilai t hitung 6,731 &gt; t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Perceived value memiliki nilai sig. 0,127 &gt; 0,05 dan nilai t hitung 1,541 &lt; t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Brand image memiliki nilai sig. 0,019 &lt; 0,05 dan nilai t hitung 2,381 &gt; t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Berdasarkan hasil uji secara simultan, diketahui bahwa nilai sig. 0,000 &lt; 0,05 dan nilai F hitung 62,178 &gt; F tabel 2,47. Hal ini berarti bahwa atribut produk, word of mouth, perceived value, brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan Y = 0,136 + 0,106 X1 + 0,503 X2 + 0,092 X3 + 0,181 X4+ e.</description><date>2020</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/5/BAB%20%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> HILMIA, LINA (2020) Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>13378</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author HILMIA, LINA
title Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus
publishDate 2020
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/13378/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/5/BAB%20%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan El-Nifa Scraft di Kudus. Pengambilan sampel menggunakan metode slovin sampling dengan sampel yang dihasilkan sejumlah 96 responden. Berdasarkan hasil uji secara parsial, atribut produk memiliki nilai sig. 0,017 < 0,05 dan nilai t hitung 2,430 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Word of mouth memiliki nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,731 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Perceived value memiliki nilai sig. 0,127 > 0,05 dan nilai t hitung 1,541 < t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Brand image memiliki nilai sig. 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,381 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Berdasarkan hasil uji secara simultan, diketahui bahwa nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 62,178 > F tabel 2,47. Hal ini berarti bahwa atribut produk, word of mouth, perceived value, brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan Y = 0,136 + 0,106 X1 + 0,503 X2 + 0,092 X3 + 0,181 X4+ e.
id IOS3090.13378
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:09:48Z
last_indexed 2023-02-26T07:09:48Z
recordtype dc
_version_ 1765996422713311232
score 17.13294