Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus
Main Author: | HILMIA, LINA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13378/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/5/BAB%20%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/ |
ctrlnum |
13378 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/13378/</relation><title>Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus</title><creator>HILMIA, LINA</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan El-Nifa Scraft di Kudus. Pengambilan sampel menggunakan metode slovin sampling dengan sampel yang dihasilkan sejumlah 96 responden. 
Berdasarkan hasil uji secara parsial, atribut produk memiliki nilai sig. 0,017 < 0,05 dan nilai t hitung 2,430 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Word of mouth memiliki nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,731 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Perceived value memiliki nilai sig. 0,127 > 0,05 dan nilai t hitung 1,541 < t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Brand image memiliki nilai sig. 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,381 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Berdasarkan hasil uji secara simultan, diketahui bahwa nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 62,178 > F tabel 2,47. Hal ini berarti bahwa atribut produk, word of mouth, perceived value, brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan Y = 0,136 + 0,106 X1 + 0,503 X2 + 0,092 X3 + 0,181 X4+ e.</description><date>2020</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/5/BAB%20%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13378/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> HILMIA, LINA (2020) Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>13378</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
HILMIA, LINA |
title |
Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus |
publishDate |
2020 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/13378/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/5/BAB%20%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13378/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan El-Nifa Scraft di Kudus. Pengambilan sampel menggunakan metode slovin sampling dengan sampel yang dihasilkan sejumlah 96 responden.
Berdasarkan hasil uji secara parsial, atribut produk memiliki nilai sig. 0,017 < 0,05 dan nilai t hitung 2,430 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Word of mouth memiliki nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,731 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Perceived value memiliki nilai sig. 0,127 > 0,05 dan nilai t hitung 1,541 < t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Brand image memiliki nilai sig. 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,381 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Berdasarkan hasil uji secara simultan, diketahui bahwa nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 62,178 > F tabel 2,47. Hal ini berarti bahwa atribut produk, word of mouth, perceived value, brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan Y = 0,136 + 0,106 X1 + 0,503 X2 + 0,092 X3 + 0,181 X4+ e. |
id |
IOS3090.13378 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:09:48Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:09:48Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996422713311232 |
score |
17.13294 |