Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh atribut produk, word...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus

Tersimpan di:
Main Author: HILMIA, LINA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13378/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/5/BAB%20%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13378/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Mulyono, Ikhsan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus)
    oleh: IDELIA, DEVI IVONI
    Terbitan: (2020)
  • analisis pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada natasha skin care kudus
    oleh: AGUSTINA, RIRIN
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan air minuman dalam kemasan merek ades pada mahasiswa universitas muria kudus
    oleh: Afifulloh, M.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...