Analisis pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus pada pengguna shopee di universitas muria kudus)

Main Author: PUTRI, AYU SEPTHIANA
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/11768/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/
http://eprints.umk.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positifkepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus padapengguna Shopee di Uniersitas Muria Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja serta satu variavel terikat, yaitu minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengguna Shopee di Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan bergandavariabel kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumenpengguna Shopee di Universitas Muria Kudus. Perusahaanperusahaan diharapkan lebih dapat menjaga dan meningkatkan kemudahan dalam menggunakan aplikasi belanja online shopee, menjaga identitas konsumen shopee dengan aman dan baik dan meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi belanja online, sehinggaminat beli konsumen menjadi meningkat