Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh kepercayaan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus pada pengguna shopee di universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI, AYU SEPTHIANA
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Manajemen. Manajemen industri
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/11768/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/11768/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus
    oleh: SA’ADAH, NAELIS
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Kenikmatan Berbelanja Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen DI Aplikasi Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
    oleh: Sheli Dwitasari, Adinda
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee)
    oleh: CHAERUNNISA, INDAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE DI KOTA JAMBI
    oleh: Yansya, Rendi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN BERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE
    oleh: ALDY SAPTA PERDANA , 1513031018
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...