APA Citation

PUTRI, A. S. (2019). Analisis pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus pada pengguna shopee di universitas muria kudus).

Chicago Style Citation

PUTRI, AYU SEPTHIANA. Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Persepsi Kemudahan Penggunaan Transaksi Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Pada Penjualan Online Shopee (studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Universitas Muria Kudus). 2019.

MLA Citation

PUTRI, AYU SEPTHIANA. Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Persepsi Kemudahan Penggunaan Transaksi Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Pada Penjualan Online Shopee (studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Universitas Muria Kudus). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.