Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instagram, direct mail dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian secara online produk fashion pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Objek penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus yang pernah belanja online. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi linear berganda meliputi Uji t (parsial), Uji F (berganda), dan Uji Adjusted R square dengan menggunakan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan berganda variabel instagram, direct mail dan e-WOM berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online produk fashion pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus dengan perolehan nilai Fhitung 36,995 > 2,69 Ftabel dengan nilai adjusted R square sebesar 52,2%, yang sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.