Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAI...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS

Tersimpan di:
Main Author: HANDAYANI, SILVIA
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Teori dan praktek pendidikan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/10028/1/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/2/2.%20BAB%20I.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/3/3.%20BAB%20II%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/4/4.%20BAB%20III%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/5/5.%20BAB%20IV%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/6/6.%20BAB%20V%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/8/8.%20LAMPIRAN.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
    oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaanterhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial instagram (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)
    oleh: ANAM, M. NAQI SYAROFUL
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016)
    oleh: MAGHFIROH, KUNI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh word of mouth dan electronic word of mouth terhadap purchase intention pada online shoop shopee
    oleh: Auzan, Mohammad Hashfi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...