Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
Tersimpan di:
Main Author:
HANDAYANI, SILVIA
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Teori dan praktek pendidikan
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/10028/1/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/2/2.%20BAB%20I.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/3/3.%20BAB%20II%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/4/4.%20BAB%20III%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/5/5.%20BAB%20IV%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/6/6.%20BAB%20V%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/8/8.%20LAMPIRAN.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/
http://eprints.umk.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
Terbitan: (2020)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
oleh: Melati, Puput
Terbitan: (2020)
Pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaanterhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial instagram (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)
oleh: ANAM, M. NAQI SYAROFUL
Terbitan: (2019)
Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016)
oleh: MAGHFIROH, KUNI
Terbitan: (2019)
Pengaruh word of mouth dan electronic word of mouth terhadap purchase intention pada online shoop shopee
oleh: Auzan, Mohammad Hashfi
Terbitan: (2018)
×
Loading...