Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS

Tersimpan di:
Main Author: HANDAYANI, SILVIA
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Teori dan praktek pendidikan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/10028/1/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/2/2.%20BAB%20I.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/3/3.%20BAB%20II%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/4/4.%20BAB%20III%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/5/5.%20BAB%20IV%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/6/6.%20BAB%20V%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/8/8.%20LAMPIRAN.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/10028/1/1.%20Cover%20-%20Daftar%20Isi%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/2/2.%20BAB%20I.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/3/3.%20BAB%20II%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/4/4.%20BAB%20III%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/5/5.%20BAB%20IV%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/6/6.%20BAB%20V%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/8/8.%20LAMPIRAN.PDF
http://eprints.umk.ac.id/10028/
http://eprints.umk.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
    oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaanterhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial instagram (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)
    oleh: ANAM, M. NAQI SYAROFUL
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh harga, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus angkatan 2016)
    oleh: MAGHFIROH, KUNI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh word of mouth dan electronic word of mouth terhadap purchase intention pada online shoop shopee
    oleh: Auzan, Mohammad Hashfi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...