PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo)
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi dengan kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 40 orang.Teknik analisa data yang digunakan adalah kuantitatif, regresi linier berganda dan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli ulang, 2) kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang, 3)store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 4)kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konnsumen, 5) store atmosphere yang dimediasi dengan kepuasan konsumen berpengatuh terhadap minat beli ulang, 6) kualitas layanan yang dimediasi dengan kepuasan konsumen berpengatuh terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: store atmosphere, kualitas layanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang