ISNAVIA, A. (2017). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo).
Chicago Style CitationISNAVIA, AYU. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus Pada Angkringan Gayeng Ponorogo). 2017.
MLA CitationISNAVIA, AYU. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus Pada Angkringan Gayeng Ponorogo). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.