APA Citation

ISNAVIA, A. (2017). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo).

Chicago Style Citation

ISNAVIA, AYU. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus Pada Angkringan Gayeng Ponorogo). 2017.

MLA Citation

ISNAVIA, AYU. PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus Pada Angkringan Gayeng Ponorogo). 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.