Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
ISNAVIA, AYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/3197/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/12/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/9/tabel-f-0-05.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/10/tabel-r.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/11/tabel-t.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3197/
http://library.umpo.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH EXTERIOR, STORE LAYOUT, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN GAYENG DI PONOROGO
oleh: Mahasika, Valintya
Terbitan: (2017)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
oleh: Yenni, Purnamasari
Terbitan: (2018)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Distro 3 Second)
oleh: Hasanah, Uswatun
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia)
oleh: HARTANTO, PRASETIYO
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MC STEAK PONOROGO (Studi Kasus pada MC Steak Jl. Pramuka no. 26 Ponorogo)
oleh: RAHAYU, FITRI
Terbitan: (2017)
×
Loading...