Daftar Isi:
  • Perancanganinibertujuanuntukmengetahuihasilpengembangandari game edukasipengenalannamahewandalambahasaInggrismenggunakan adobe flash cs6, mengetahuikelayakan game pengenalannamahewandenganbahasaInggrissebagai media pembelajaranuntukmeningkatkanhasilbelajarsiswa SD kelas 1 kebawahberbasis adobe flash cs6, danmengetahuikelayakan media tersebutsebagaisebuah media pembelajaran. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian pengembangan. Metode penelitian pengembangan adalah metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk tersebut. Penelitianpengembangan merupakan suatukegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data yang dilakukan secara sistematis dan objektif yang di sertai dengan kegiatan mengembangkan atau menghasilkan suatu produk serta mengujikeefektifan produk yang telah ada untuk memecahkan suatu persoalan yang dihadapi Kata Kunci :MediaPengembangan,Kelayakan, Media Pembelajaran